Sabtu, 21 April 2018 | 22.03 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan

Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan

Minggu, 1 April 2018 - 10:21 WIB

IMG-134

Seorang wanita dan pria berusaha berdiri dibantu temannya. (Sun)

NEWCASTLE, metro24jam.com – Penggila pesta di Newcastle dan Birmingham membanjiri kota di malam kedua jelang Jumat Agung, Jumat (30/3/2018) waktu setempat. Tak peduli hujan, mereka memenuhi jalan-jalan kota dan tak sedikit yang tersungkur jatuh ke trotoar usai menubruk pintu keluar bar dan klub.

Terlihat rekan-rekannya berusaha memapah mereka untuk berdiri, ketika beberapa orang lainnya, tak sanggup lagi berjalan di akhir malam, sedang sejumlah lainnya terlihat terpaksa dikawal oleh polisi.

Sambil berceloteh dan merepet di tengah jalan mengenakan pakaian cantik mewah mereka yang berkelas, para wanita pulang ke rumah setelah mabuk pada hari kedua libur Paskah.

Seorang wanita yang tak sanggup lagi berjalan digendong teman prianya. (Sun)

Para pria juga tidak berjalan lebih baik, karena banyak yang mengakhiri malam mereka di dalam mobil polisi.

Melansir laporan TheSun, warga Inggris segera mengenakan pakaian pesta mereka dan memenuhi di bar dan pub di sejak Kamis (29/3/2018) malam.

Usai menyelesaikan pekerjaan masing-masing, malam hari libur itu, mereka dengan antusias menenggak minuman keras yang tersaji di bar dan pub setempat. Jelang empat hari libur dari pekerjaan, fokus berubah menjadi malam pesta bagi sebagian orang.

Tak sedikit pula yang harus diboyong menggunakan ambulans. (Sun)

Tetapi ketika mereka memenuhi bar dan klub malam di seluruh Inggris, saat-saat menyenangkan seketika berubah menjadi kenangan buruk bagi sejumlah orang yang gemar berpesta pora.

Prediksi cuaca buruk yang melanda Inggris selama akhir pekan panjang tampaknya tidak membuat para pengunjung pesta berniat membatalkan malam-malam panjang mereka.

Tapi ketika sebagian besar warga lebih memilih bertukar hadiah, akhir pekan yang panjang dijalani dengan berlebihan oleh sebahagian lainnya dengan menenggak minuman keras yang banyak di hari pertama.

Alhasil, sebagian warga Inggris itu berakhir dengan terhuyung-huyung keluar dari bar dan klub malam dan berbaring di jalanan basah akibat teler usai menenggak minuman keras terlalu banyak. (sun/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China
- Sabtu, 21 April 2018 - 17:13 WIB

Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China

Banyak sekali orang yang mengabadikan nama-nama orang atau benda yang disukai menjadi nama anak. Seperti yang dilakukan seorang ayah asal ...
Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera
- Rabu, 11 April 2018 - 11:42 WIB

Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera

Aroma dupa langsung tercium saat baru tiba di Kampung Bali. Ya, kampung yang terletak di Dusun VI, Kampung Bali Cipta ...
Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami
- Kamis, 22 Februari 2018 - 10:14 WIB

Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami

Seorang wanita akhirnya mengajukan cerai karena suaminya selalu meminta agar dia membayarnya hampir Rp2 juta setiap kali sang suami mengantarnya ...
Di Thailand, Ada Kedai Kopi yang Pelayannya Hanya Pakai CD, Netizen Perempuan Mengamuk
- Minggu, 4 Februari 2018 - 19:07 WIB

Di Thailand, Ada Kedai Kopi yang Pelayannya Hanya Pakai CD, Netizen Perempuan Mengamuk

Foto seorang pelayan nyaris tanpa pakaian di sebuah kedai kopi di Distrik Sattahip, Chon Buri, yang diposting ke Facebook, memicu ...
Warga Mengira Benda Ini Metetor, Setelah Diteliti Ternyata…
- Sabtu, 3 Februari 2018 - 23:49 WIB

Warga Mengira Benda Ini Metetor, Setelah Diteliti Ternyata…

Sebuah bongkahan menyerupai campuran batu dan besi jatuh dari langit. Warga yang menyaksikan itu menduga ini adalah benda langit yang ...
Foto Eksekusi Tentara Viet Cong Ini, Bantu Kekalahan AS Dalam Perang Vietnam
- Sabtu, 27 Januari 2018 - 17:50 WIB

Foto Eksekusi Tentara Viet Cong Ini, Bantu Kekalahan AS Dalam Perang Vietnam

Lewat dinihari, Rabu (31/1/1968), tepat pada jam 2.47 Wib, seorang polisi militer Amerika Serikat (AS) mengirimkan pesan darurat lewat radio ...