Sabtu, 23 Juni 2018 | 04.01 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami

Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami

Kamis, 22 Februari 2018 - 10:14 WIB

IMG-131

Ilustrasi (Stockphoto/Mirror)

DUBAI, metro24jam.com – Seorang wanita akhirnya mengajukan cerai karena suaminya selalu meminta agar dia membayarnya hampir Rp2 juta setiap kali sang suami mengantarnya ke mana saja.

Wanita tidak dijelaskan identitasnya itu merupakan pencari nafkah tunggal di rumah tersebut, karena suaminya dilaporkan tidak bisa mempertahankan pekerjaan.

Tapi saat sang istri memintanya untuk mengantarkannya ke mana saja–karena suaminya tak punya pekerjaan–pria itu mengatakan kepada istrinya bahwa dia harus membayarnya sebesar 500 dirham (Rp1,8 juta), seperti dilaporkan Al Bayan.

Menurut pria itu, dia butuh uang untuk agar tidak canggung saat bertemu dengan teman-temannya.

Sementara itu, laporan di Dubai menyebutkan, bahwa pria tersebut sudah sering keluar malam bersama teman-temannya dengan meninggalkan istrinya di rumah bersama anak-anak mereka.

Namun begitu, sang istri tetap setuju membayar 500 dirham pertama kepada suaminya itu, karena berpikir bahwa itu hanya akan menjadi permintaan satu kali saja.

Tapi ketika pria itu kembali meminta jumlah yang sama pada saat dia meminta diantarkan kali berikutnya, sang istri akhirnya menganggap itu sudah keterlaluan dan akhirnya mengajukan cerai lebih dari sebulan yang lalu.

Kasus tersebut dilaporkan, hanya sehari setelah seorang wanita di Turki terungkap menceraikan suaminya karena dia hanya “jatuh cinta” dengan sepedanya.

Wanita yang diidentifikasi sebagai Yagmur Z, merasa sudah muak dengan suaminya Burak Z setelah dua tahun pernikahan mereka, karena sang suami disebut telah “meninggalkan” dirinya dan lebih mengutamakan sepedanya.

Untuk itu Yagmur meminta kompensasi sebesar 400.000 lira Turki–setara Rp1,44 miliar–sebagai kompensasi. Dia mengklaim bahwa kesehatan mentalnya telah terpengaruh secara negatif akibat obsesi suaminya, seperti dilaporkan Daily Sabah.

Yagmur, yang diketahui berasal dari Istanbul, mengatakan, suaminya itu sangat mencintai sepedanya.

“Suami saya selalu menghabiskan waktu dengan sepedanya. Dia memiliki ikatan yang berbeda dengan sepeda itu. Ini bukan keterikatan biasa, dia benar-benar mencintainya,” beber Yazmur, seperti dikutip Mirror.

Meski begitu, belum ada diperoleh pernyataan sang suami terkait pernyataan istrinya tersebut. (mir/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ide Unik di Jepang…! Acara Pemakaman Robot Anjing Sebelum Perangkat Kerasnya Didonorkan
- Selasa, 29 Mei 2018 - 17:26 WIB

Ide Unik di Jepang…! Acara Pemakaman Robot Anjing Sebelum Perangkat Kerasnya Didonorkan

Di pinggiran Tokyo, satu kuil Buddha 'berpikiran maju' telah membuat kehebohan lewat ritual pemakaman bagi 'hewan peliharaan' yang sangat istimewa.Dalam ...
Setelah Ultah ke-104, Ilmuwan Australia Ini akan Melakukan Perjalanan Kematian Mahal ke Swiss
- Selasa, 1 Mei 2018 - 14:36 WIB

Setelah Ultah ke-104, Ilmuwan Australia Ini akan Melakukan Perjalanan Kematian Mahal ke Swiss

Australia akan kehilangan salah satu ilmuwan terkenalnya dalam pekan ini. Itu, setelah akademisi David Goodall, hanya punya satu keinginan saat ...
Pemuda 23 Tahun ‘Terjebak’ Dalam Tubuh Bayi Ini
- Jumat, 27 April 2018 - 00:30 WIB

Pemuda 23 Tahun ‘Terjebak’ Dalam Tubuh Bayi Ini

Seorang pria berusia 23 menghabiskan hidupnya seolah 'terjebak' di dalam tubuh mungil sesosok bayi seberat 5,6 kilogram. Dia tidak dapat ...
Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China
- Sabtu, 21 April 2018 - 17:13 WIB

Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China

Banyak sekali orang yang mengabadikan nama-nama orang atau benda yang disukai menjadi nama anak. Seperti yang dilakukan seorang ayah asal ...
Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera
- Rabu, 11 April 2018 - 11:42 WIB

Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera

Aroma dupa langsung tercium saat baru tiba di Kampung Bali. Ya, kampung yang terletak di Dusun VI, Kampung Bali Cipta ...
Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan
- Minggu, 1 April 2018 - 10:21 WIB

Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan

Penggila pesta di Newcastle dan Birmingham membanjiri kota di malam kedua jelang Jumat Agung, Jumat (30/3/2018) waktu setempat. Tak peduli ...