Jumat, 15 Desember 2017 | 09.16 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Pasangan Ini Hidup Bersama, Tapi Si Cewek Boleh Tidur dengan Pria yang Disukainya, Alamakkk…!

Pasangan Ini Hidup Bersama, Tapi Si Cewek Boleh Tidur dengan Pria yang Disukainya, Alamakkk…!

Rabu, 15 Februari 2017 - 09:19 WIB

IMG-68

Adam dan Beatrice (TheSun)

MILTON KEYNES, metro24jam.com – Mereka ini mungkin pasangan paling aneh atau gila di dunia. Keduanya sudah hidup bersama selama dua tahun dengan kesepakatan hubungan bebas pada satu pihak.

Sabtu pagi, Beatrice sering bangun dari tidur dengan seorang pria asing berbaring tanpa busana di sampingnya, sebelum dengan cepat dia mengenakan pakaian dan meninggalkan pria tersebut.

Dalam perjalanannya pulang, perias kecantikan 22 tahun itu kemudian mengirim pesan sms kepada pacarnya, Adam Gillet, dan mengatakan dia sedang dalam perjalanan ke rumah.

Beatrice sedikit pun tidak merasa bersalah saat ia berjalan menuju pintu depan rumah mereka, karena Adam sudah tau persis di mana dirinya tadi malam dan dengan siapa dia tidur.

Mereka sampai pada kesepakatan kontroversial ini setelah Beatrice memutuskan untuk meninggalkan Adam karena dirinya tak mampu menahan hasratnya agar bisa bersama pria lain.

“Aku mencintai Adam, tapi aku belum siap untuk terikat pada hanya satu pria,” ujar Beatrice, wanita asal Milton Keynes, seperti dilansir TheSun, Rabu (15/2).

“Aku sudah meminta putus dengannya, karena aku tak bisa setia. Aku tak mau menyakitinya dengan berselingkuh,” ungkapnya.

“Dia sangat kecewa dan meminta agar kami tetap bersama serta membolehkan aku tidur dengan orang lain, sepanjang aku memberitahukan kapan dan dengan siapa kepadanya,” imbuh Beatrice.

“Ini merupakan keadaan yang sangat sempurna. Aku punya seorang pacar yang kucintai dan saat bersamaan aku bisa bersenang-senang dengan pria lain yang kuinginkan.”

“Sebagian orang mungkin berpikir aku hanya menginginkan kesenangan ku, tapi kami bahagia dan tidak merugikan orang lain,” tuturnya lebih lanjut.

Meski menegaskan bahwa dirinya mencintai Adam, Beatrice tak pernah merasa bersalah setelah tidur dengan pria lain.

“Aku tak merasa bersalah karena kami berdua sudah setuju dengan hubungan ini. Aku tau bahwa ini akan sulit baginya, tapi ini merupakan satu-satunya cara agar kami bisa tetap bersama,” kata Beatrice.

“Pagi hari ketika aku melihat dia usai keluar semalaman, aku kadan merasa sedikit bersalah. Tapi setelah aku bermanja dan bercengkerama dengannya, hubungan kami jadi kembali normal kembali.”

CEMBURU
Sementara itu Adam mengatakan bahwa dia sudah mulai terbiasa dengan kesepakatan mereka itu.

Pria yang bekerja di perusahaan pergudangan itu mengatakan: “Aku sangat menyukai Beatrice dan tak ingin kehilangan dia. Aku bahagia jika dia bisa menikmati hidupnya.”

“Kami sudah memutuskan bahwa ini adalah cara terbaik agar hubungan ini tetap berjalan. Jadi aku harus membiasakan diri dengan itu. Aku sendiri tak tertarik untuk mencari wanita lain, dan aku menyadari kalau aku melakukannya, Beatrice sudah pasi tak akan senang,” jelas Adam.

“Aku ingin dia tetap dalam hidupku dan jika itu harus dengan mengizinkan dia bebas bersama pria lain, ya harus kuterima.”

“Dulu aku merasa cemburu ketika memulainya, terutama saat kali pertama. Aku masih merasa iri dan cemburu ketika Beatrice mengatakan dengan siapa dia bangun tidur, tapi aku menyimpannya dalam hati. Aku sudah belajar untuk terbiasa dengan perasaan ku itu,” jelas Adam.

Pasangan ini bertemu pada bulan Februari 2104, pada pesta ulang tahun teman mereka di Oxford.

“Kami pergi ke pub dan seorang teman memperkenalkan aku pada Adam. Kami kemudian bercakap-cakap dan dia telihat sangat baik. Dia juga sangat genit, jadi aku beranggapan bahwa dia tertarik kepada ku,” ungkap Beatrice menceritakan perkenalan mereka.

“Kami berdua minum hingga mabuk dan menghabiskan malam bersama, tapi kami tak berjumpa sampai dua bulan sesudah itu,” jelasnya lagi.

PUTUSKAN BERPISAH
Setelah Adam kembali berhubungan dengan Beatrice lewat media sosial, mereka bertemu kembali pada April 2015 dan seterusnya hidup bersama sejak itu.

“Kami mulai berkencan dan bisa teleponan hingga berjam-jam dalam sehari. Aku sangat menyukainya, tapi aku belum siap untuk komit 100 persen,” kata Beatrice.

“Aku sangat menikmati perhatian pria, dan aku tak bisa menahan diri dari bercumbu atau bahkan berhubungan seks jika aku menginginkannya. Aku tak yakin bahwa diriku bisa setia,” kata Beatrice.

Setelah hanya sebulan, Beatrice kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Aku sedih, tapi aku tak melihat cara lain,” katanya.

“Ketika aku mengatakan hal itu, Adam sangat marah dan kecewa. Tapi ketika aku mengungkapkan alasanku, dia kemudian lebih tenang,” lanjut Beatrice mengungkapkan.

“Dia kemudian menyarankan bahwa kami bisa memiliki hubungan lebih terbuka, di mana aku bisa bersama pria lain, sepanjang itu hanya sebatas fisik,” jelas Beatrice lagi.

“Aku sangat terkejut dan sedikit kurang percaya pada awalnya, karena aku pikir dia tak akan menerima hal itu.”

MAKIN CINTA
Beatrie kemudian memutuskan untuk mencobanya dan selama 18 bulan pertama dia bersama Adam, tapi dia juga tidur dengan pria lain.

“Aku tak bisa mengatakan sudah berapa banyak pria yang kucumbu–kadang-kadang hingga enam orang dalam semalam, tapi walau aku suka perhatian yang ku dapat, itu tak berarti apa-apa secara emosional bagi ku.”

“Aku tidur dengan lima pria berbeda sejak kami memulai hubungan terbuka ini.”

“Tiga di antaranya hanya cinta satu malam dan satu lagi adalah pria yang secara rutin ku kunjungi dua kali dalam sebulan.”

“Dia sering minum di klub yang sama dengan ku, jadi kami sering mengakhiri malam bersama jika dia tidak pergi dengan orang lain. Aku benar-benar tak punya perasaan apa pun kepadanya, kecuali menikmati seks,” terang Beatrice

“Aku memberitahu Adam tentang pria ini, walau aku tak pernah mengatakan secara rinci tentang hubungan intim kami. Adam sangat perhatian kepada ku sehingga memberi kebebasan untuk melakukan apa pun yang ku mau–itu membuat ku semakin mencintainya,” pungkas Beatrice. (sun/asp)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Bayi Ini Selamat Setelah Lahir dengan Jantung di Luar Tubuh
- Rabu, 13 Desember 2017 - 13:36 WIB

Bayi Ini Selamat Setelah Lahir dengan Jantung di Luar Tubuh

Vanellope Wilkins menjadi bayi pertama di Inggris yang bisa bertahan hidup dengan kondisi jantung berada di luar tubuhnya.Bayi yang baru ...
Imlek 2569, Bagaimana Peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi 2018?
- Minggu, 3 Desember 2017 - 18:16 WIB

Imlek 2569, Bagaimana Peruntungan Anda di Tahun Anjing Bumi 2018?

Kata 'Shio' yang diambil dari dialek Hokkian, 'Sheshio' atau dalam Bahasa Inggris Chinese Zodiac diurutkan berdasarkan siklus tahunan. Tahun baru ...
Penghasilan Bill Gates Rp137 M per Hari, Berapa Diperoleh Ratu dan Perdana Menteri Inggris?
- Selasa, 31 Oktober 2017 - 01:16 WIB

Penghasilan Bill Gates Rp137 M per Hari, Berapa Diperoleh Ratu dan Perdana Menteri Inggris?

Adele dilaporkan menghasilkan £45,000 (± Rp 804 juta) per hari pada tahun lalu, hanya dari perusahaannya yang ada di Inggris ...
Tinggalkan Istri Kena Tumor Otak, Mantan Walikota Ini Kencani Gadis 19 Tahun
- Sabtu, 28 Oktober 2017 - 18:40 WIB

Tinggalkan Istri Kena Tumor Otak, Mantan Walikota Ini Kencani Gadis 19 Tahun

Jacqui Copsey, seorang pensiunan perawat mungkin sangat bangga di hari suaminya, John, terpilih sebagai walikota Bridlington dari Partai Konservatif Inggris ...
‘Piring Sushi’ Tiba-tiba Bangkit dan Mengamuk
- Kamis, 1 Juni 2017 - 13:32 WIB

‘Piring Sushi’ Tiba-tiba Bangkit dan Mengamuk

Sebuah video di mana seorang model sushi menyerang pelanggan yang dituding melakukanb pelecehan seksual terhadap dirinya menjadi viral di media ...
Tak Jadi Bunuh Diri, Dihukum Denda RM1000 Lagi
- Rabu, 5 April 2017 - 00:44 WIB

Tak Jadi Bunuh Diri, Dihukum Denda RM1000 Lagi

Seorang mantan napi yang berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat dari atap stasiun monorail, dijatuhi denda RM1000 (±Rp 3 juta) ...