Sabtu, 21 April 2018 | 22.01 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Minggu, 8 Januari 2017 - 07:29 WIB

IMG-53

Thomas Beatie

LONDON, metro24jam.com – Seorang mantan karyawan Supermarket Asda akan menjadi ‘pria’ Inggris pertama yang mengalami kehamilan.

Hayden Cross, asal Gloucester, adalah seorang wanita yang telah menjalani tahapan awal untuk perubahan gender agar secara resmi diakui sebagai laki-laki.

Tapi, dengan kehamilannya itu, nampaknya Hayden terpaksa menunda perubahan gender hingga ia melahirkan.

Calon ‘pria’ berusia 20 tahun itu kini tengah hamil empat bulan setelah menemukan donor sperma di Facebook, yang mendorongnya untuk menunda prosedur perubahan jenis kelaminnya.

Kepada The Sun, Minggu, (8/1) dia mengatakan: “Aku khawatir tentang penampilan ku dan apa yang akan dikatakan atau dipikirkan orang tentang diri ku.”

“Ada banyak orang yang berpikiran sempit di luar sana.”

Ditambahkannya, bahwa dia akan memastikan tetap hidup menyendiri selama pertumbuhan anaknya untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan yang paling kecil sekalipun.

Hayden Cross hamil 4 bulan dari donor sperma. SUN

Hayden yang terlahir sebagai seorang perempuan 20 tahun lalu, telah hidup sebagai laki-laki selama 3 tahun dan sudah melakukan penyuntikan hormon laki-laki. Namun demikian, dia tetap ingin memiliki anak sendiri.

Hayden kemudian memutuskan untuk hamil dengan menggunakan donor sperma yang kemudian didapatnya melalui Facebook dan kemudian segera menjalani proses bayi tabung agar bisa hamil.

Saat ini Hayden sudah hamil 16 minggu. Dia berencana untuk memiliki anak sebelum kembali melanjutkan proses transisi menjadi seorang pria yang akan membuang payudara dan ovariumnya.

Pria pertama di dunia yang mengalami hamil adalah Thomas Beatie, asal Arizona. Dia melahirkan tiga anak setelah mengalami melakukan operasi kelamin.

Beatie terlahir sebagai seorang wanita, Tracy Lagondino, di Hawaii pada tahun 1974, tetapi mengatakan ia selalu merasa bahwa dia adalah seorang pria.

Ketika berusia dua puluhan, dia mulai melakukan suntikan testosteron, yang kemudian menumbuhkan bulu di wajahnya, suara lebih rendah dan sebelum mengubah organ seksualnya.

Pada tahun 2002 ia melakukan mastektomi dan secara hukum menjadi seorang pria–tetapi ia memilih untuk tetap menjaga alat kelamin wanitanya, rahim serta organ seksual perempuan lain sehingga dia dan pasangan bisa memiliki anak, karena istrinya telah menjalani histerektomi (pengangkatan rahim). (asp/dm/sun)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China
- Sabtu, 21 April 2018 - 17:13 WIB

Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China

Banyak sekali orang yang mengabadikan nama-nama orang atau benda yang disukai menjadi nama anak. Seperti yang dilakukan seorang ayah asal ...
Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera
- Rabu, 11 April 2018 - 11:42 WIB

Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera

Aroma dupa langsung tercium saat baru tiba di Kampung Bali. Ya, kampung yang terletak di Dusun VI, Kampung Bali Cipta ...
Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan
- Minggu, 1 April 2018 - 10:21 WIB

Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan

Penggila pesta di Newcastle dan Birmingham membanjiri kota di malam kedua jelang Jumat Agung, Jumat (30/3/2018) waktu setempat. Tak peduli ...
Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami
- Kamis, 22 Februari 2018 - 10:14 WIB

Ada-Ada Saja! Sekali Antar Rp2 Juta, Istri Gugat Cerai Suami

Seorang wanita akhirnya mengajukan cerai karena suaminya selalu meminta agar dia membayarnya hampir Rp2 juta setiap kali sang suami mengantarnya ...
Di Thailand, Ada Kedai Kopi yang Pelayannya Hanya Pakai CD, Netizen Perempuan Mengamuk
- Minggu, 4 Februari 2018 - 19:07 WIB

Di Thailand, Ada Kedai Kopi yang Pelayannya Hanya Pakai CD, Netizen Perempuan Mengamuk

Foto seorang pelayan nyaris tanpa pakaian di sebuah kedai kopi di Distrik Sattahip, Chon Buri, yang diposting ke Facebook, memicu ...
Warga Mengira Benda Ini Metetor, Setelah Diteliti Ternyata…
- Sabtu, 3 Februari 2018 - 23:49 WIB

Warga Mengira Benda Ini Metetor, Setelah Diteliti Ternyata…

Sebuah bongkahan menyerupai campuran batu dan besi jatuh dari langit. Warga yang menyaksikan itu menduga ini adalah benda langit yang ...