Kamis, 20 Juli 2017 | 19.24 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Minggu, 8 Januari 2017 - 07:29 WIB

IMG-53

Thomas Beatie

LONDON, metro24jam.com – Seorang mantan karyawan Supermarket Asda akan menjadi ‘pria’ Inggris pertama yang mengalami kehamilan.

Hayden Cross, asal Gloucester, adalah seorang wanita yang telah menjalani tahapan awal untuk perubahan gender agar secara resmi diakui sebagai laki-laki.

Tapi, dengan kehamilannya itu, nampaknya Hayden terpaksa menunda perubahan gender hingga ia melahirkan.

Calon ‘pria’ berusia 20 tahun itu kini tengah hamil empat bulan setelah menemukan donor sperma di Facebook, yang mendorongnya untuk menunda prosedur perubahan jenis kelaminnya.

Kepada The Sun, Minggu, (8/1) dia mengatakan: “Aku khawatir tentang penampilan ku dan apa yang akan dikatakan atau dipikirkan orang tentang diri ku.”

“Ada banyak orang yang berpikiran sempit di luar sana.”

Ditambahkannya, bahwa dia akan memastikan tetap hidup menyendiri selama pertumbuhan anaknya untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan yang paling kecil sekalipun.

Hayden Cross hamil 4 bulan dari donor sperma. SUN

Hayden yang terlahir sebagai seorang perempuan 20 tahun lalu, telah hidup sebagai laki-laki selama 3 tahun dan sudah melakukan penyuntikan hormon laki-laki. Namun demikian, dia tetap ingin memiliki anak sendiri.

Hayden kemudian memutuskan untuk hamil dengan menggunakan donor sperma yang kemudian didapatnya melalui Facebook dan kemudian segera menjalani proses bayi tabung agar bisa hamil.

Saat ini Hayden sudah hamil 16 minggu. Dia berencana untuk memiliki anak sebelum kembali melanjutkan proses transisi menjadi seorang pria yang akan membuang payudara dan ovariumnya.

Pria pertama di dunia yang mengalami hamil adalah Thomas Beatie, asal Arizona. Dia melahirkan tiga anak setelah mengalami melakukan operasi kelamin.

Beatie terlahir sebagai seorang wanita, Tracy Lagondino, di Hawaii pada tahun 1974, tetapi mengatakan ia selalu merasa bahwa dia adalah seorang pria.

Ketika berusia dua puluhan, dia mulai melakukan suntikan testosteron, yang kemudian menumbuhkan bulu di wajahnya, suara lebih rendah dan sebelum mengubah organ seksualnya.

Pada tahun 2002 ia melakukan mastektomi dan secara hukum menjadi seorang pria–tetapi ia memilih untuk tetap menjaga alat kelamin wanitanya, rahim serta organ seksual perempuan lain sehingga dia dan pasangan bisa memiliki anak, karena istrinya telah menjalani histerektomi (pengangkatan rahim). (asp/dm/sun)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
‘Piring Sushi’ Tiba-tiba Bangkit dan Mengamuk
- Kamis, 1 Juni 2017 - 13:32 WIB

‘Piring Sushi’ Tiba-tiba Bangkit dan Mengamuk

Sebuah video di mana seorang model sushi menyerang pelanggan yang dituding melakukanb pelecehan seksual terhadap dirinya menjadi viral di media ...
Tak Jadi Bunuh Diri, Dihukum Denda RM1000 Lagi
- Rabu, 5 April 2017 - 00:44 WIB

Tak Jadi Bunuh Diri, Dihukum Denda RM1000 Lagi

Seorang mantan napi yang berusaha melakukan bunuh diri dengan melompat dari atap stasiun monorail, dijatuhi denda RM1000 (±Rp 3 juta) ...
Ternyata Bukan di Indonesia Saja, Inggris Juga Punya Sindikat Pengemis!
- Selasa, 28 Februari 2017 - 11:48 WIB

Ternyata Bukan di Indonesia Saja, Inggris Juga Punya Sindikat Pengemis!

Tak hanya di Indonesia, ternyata di negara maju seperti Inggris juga ditemukan geng atau sindikat yang berpura-pura jadi pengemis demi ...
Pasangan Ini Hidup Bersama, Tapi Si Cewek Boleh Tidur dengan Pria yang Disukainya, Alamakkk…!
- Rabu, 15 Februari 2017 - 09:19 WIB

Pasangan Ini Hidup Bersama, Tapi Si Cewek Boleh Tidur dengan Pria yang Disukainya, Alamakkk…!

Mereka ini mungkin pasangan paling aneh atau gila di dunia. Keduanya sudah hidup bersama selama dua tahun dengan kesepakatan hubungan ...
Kenapa Ibu Selalu Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Ini Alasannya!
- Rabu, 25 Januari 2017 - 15:11 WIB

Kenapa Ibu Selalu Gendong Bayi di Sebelah Kiri? Ini Alasannya!

Membungkuk, mengangkat, membawa, mendorong, menyeret, memeluk dan menenangkan--lengan seorang ibu bisa melakukan banyak hal.Sama seperti semut yang mampu mengangkat beban ...
Pemko Medan Promosikan Pariwisata Kota Lewat Youtube
- Kamis, 12 Januari 2017 - 13:53 WIB

Pemko Medan Promosikan Pariwisata Kota Lewat Youtube

Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke Kota Medan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan telah mengambil langkah melakukan promosi dengan ...