Kamis, 19 Januari 2017 | 09.10 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Bah…!!! Cowok Bisa Hamil…?!!!

Minggu, 8 Januari 2017 - 07:29 WIB

IMG-53

Thomas Beatie

LONDON, metro24jam.com – Seorang mantan karyawan Supermarket Asda akan menjadi ‘pria’ Inggris pertama yang mengalami kehamilan.

Hayden Cross, asal Gloucester, adalah seorang wanita yang telah menjalani tahapan awal untuk perubahan gender agar secara resmi diakui sebagai laki-laki.

Tapi, dengan kehamilannya itu, nampaknya Hayden terpaksa menunda perubahan gender hingga ia melahirkan.

Calon ‘pria’ berusia 20 tahun itu kini tengah hamil empat bulan setelah menemukan donor sperma di Facebook, yang mendorongnya untuk menunda prosedur perubahan jenis kelaminnya.

Kepada The Sun, Minggu, (8/1) dia mengatakan: “Aku khawatir tentang penampilan ku dan apa yang akan dikatakan atau dipikirkan orang tentang diri ku.”

“Ada banyak orang yang berpikiran sempit di luar sana.”

Ditambahkannya, bahwa dia akan memastikan tetap hidup menyendiri selama pertumbuhan anaknya untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan yang paling kecil sekalipun.

Hayden Cross hamil 4 bulan dari donor sperma. SUN

Hayden yang terlahir sebagai seorang perempuan 20 tahun lalu, telah hidup sebagai laki-laki selama 3 tahun dan sudah melakukan penyuntikan hormon laki-laki. Namun demikian, dia tetap ingin memiliki anak sendiri.

Hayden kemudian memutuskan untuk hamil dengan menggunakan donor sperma yang kemudian didapatnya melalui Facebook dan kemudian segera menjalani proses bayi tabung agar bisa hamil.

Saat ini Hayden sudah hamil 16 minggu. Dia berencana untuk memiliki anak sebelum kembali melanjutkan proses transisi menjadi seorang pria yang akan membuang payudara dan ovariumnya.

Pria pertama di dunia yang mengalami hamil adalah Thomas Beatie, asal Arizona. Dia melahirkan tiga anak setelah mengalami melakukan operasi kelamin.

Beatie terlahir sebagai seorang wanita, Tracy Lagondino, di Hawaii pada tahun 1974, tetapi mengatakan ia selalu merasa bahwa dia adalah seorang pria.

Ketika berusia dua puluhan, dia mulai melakukan suntikan testosteron, yang kemudian menumbuhkan bulu di wajahnya, suara lebih rendah dan sebelum mengubah organ seksualnya.

Pada tahun 2002 ia melakukan mastektomi dan secara hukum menjadi seorang pria–tetapi ia memilih untuk tetap menjaga alat kelamin wanitanya, rahim serta organ seksual perempuan lain sehingga dia dan pasangan bisa memiliki anak, karena istrinya telah menjalani histerektomi (pengangkatan rahim). (asp/dm/sun)


KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Pemko Medan Promosikan Pariwisata Kota Lewat Youtube
- Kamis, 12 Januari 2017 - 13:53 WIB

Pemko Medan Promosikan Pariwisata Kota Lewat Youtube

Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata ke Kota Medan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan telah mengambil langkah melakukan promosi dengan ...
Model Cantik Ini Tewas Saat Melakukan Sedot Lemak, Peringatan Bagi Anda yang Ingin Melakukan Hal Serupa!
- Senin, 2 Januari 2017 - 06:42 WIB

Model Cantik Ini Tewas Saat Melakukan Sedot Lemak, Peringatan Bagi Anda yang Ingin Melakukan Hal Serupa!

Seorang model muda meninggal setelah menjalani sedot lemak. Melanie Montenegro (22), telah melakukan perjalanan ke kota Guayaquil, di Provinsi Ekuador ...
Tahun Ayam Api 2017; Simak Peruntungan Anda di Tahun Ini!
- Senin, 2 Januari 2017 - 02:13 WIB

Tahun Ayam Api 2017; Simak Peruntungan Anda di Tahun Ini!

Selamat Tahun Baru 2017! Berdasarkan perhitungan kalender Imlek, tahun ini merupakan Tahun Ayam Api, yang akan dimulai dari 28 Januari ...
Pria Muslim ‘Slamet Hari Natal’ Hebohkan Dunia
- Jumat, 30 Desember 2016 - 20:36 WIB

Pria Muslim ‘Slamet Hari Natal’ Hebohkan Dunia

Seorang pria muslim di Kabupaten Malang, Jawa Timur, mendadak terkenal di jejaring sosial Facebook karena bernama Slamet Hari Natal. Diambil ...
Waspada! Kosmetik Ternyata Berbahaya Bagi Ibu Hamil
- Sabtu, 24 Desember 2016 - 16:55 WIB

Waspada! Kosmetik Ternyata Berbahaya Bagi Ibu Hamil

Satu temuan baru para ahli baru-baru ini memperingatkan wanita hamil agar menghindari penggunaan produk kecantikan.Studi itu menemukan, bahwa senyawa pada ...
Wanita Prancis Ahli Robot Ini Jatuh Cinta dengan Ciptaannya
- Sabtu, 24 Desember 2016 - 16:07 WIB

Wanita Prancis Ahli Robot Ini Jatuh Cinta dengan Ciptaannya

Seorang wanita Prancis mengungkapkan bahwa dia telah jatuh cinta dengan sebuah robot dan telah memutuskan untuk menikahinya.Pasangan Lilly--wanita Prancis itu--adalah ...
Place your ads here...