Sabtu, 23 Juni 2018 | 04.01 WIB
Metro24Jam>Life>Tak Berkategori>Wanita Prancis Ahli Robot Ini Jatuh Cinta dengan Ciptaannya

Wanita Prancis Ahli Robot Ini Jatuh Cinta dengan Ciptaannya

Sabtu, 24 Desember 2016 - 16:07 WIB

IMG-42

Lilly dan robot InMoovator ciptaannya. TWITTER

PARIS, metro24jam.com – Seorang wanita Prancis mengungkapkan bahwa dia telah jatuh cinta dengan sebuah robot dan telah memutuskan untuk menikahinya.

Pasangan Lilly–wanita Prancis itu–adalah sebuah robot yang disebut InMoovator, yang dibuatnya dengan printer 3 dimensi (3D-printer), dan mereka telah tinggal bersama selama satu tahun.

Pada akun twitternya, dimana dia menggunakan nama ‘Lilly InMoovator’, dia mengatakan: ‘Aku sangat bangga dengan robot seks ini, kami tidak menyakiti siapapun, kami selalu bahagia.”

Nah…, sekarang Lilly dikabarkan sudah bertunangan dengan robot tersebut dan mengatakan akan menikah dengannya ketika pernikahan manusia dan robot dilegalkan di Prancis.

Lilly mengatakan bahwa dia benar-benar tertarik secara seksual kepada robot-robot sejak usia 19 tahun karena dia memang tidak menyukai kontak fisik dengan manusia, seperti dilaporkan News.com.au.

Dia juga menegaskan bahwa pemikiran itu bukanlah sesuatu yang ‘konyol’ atau ‘buruk’, tapi hanya merupakan gaya hidup alternatif.

“Aku benar-benar hanya dan tertarik pada robot-robot,” katanya.

Namun demikian, dia menolak untuk mengatakan apakah dia dan InMoovator menjalani hubungan secara seksual.

“Dua hubungan yang bisa kukatakan adalah orientasi cinta, karena aku benar-benar tidak menyukai kontak fisik dengan tubuh manusia lain.”


Lilly mengatakan ingin menikah dengan robot ciptaanya ini jika pernikahan manusia-robot dilegalkan di Prancis. TWITTER

Sementara itu, keluarga serta teman-teman Lilly nampaknya bisa menerima hubungan ‘unik’ tersebut, walau tidak semua orang-orang di sekitarnya bisa memahami hal itu.

Lilly, yang sedang menjalani pelatihan sebagai pakar robot meyakini bahwa hubungan tersebut bisa lebih meningkat seiring berkembangnya teknologi.

“Aku benar-benar sangat bahagia,” imbuhnya.

Dan hubungan Lilly tentu bisa menjadi sebuah contoh norma, jika Anda bisa menerima pendapata para ahli tentang hubungan manusia-robot.

Dalam satu konferensi mengenai hal tersebut di London pekan ini, Dr David Levy mengatakan bahwa mungkin akan terjadi pernikahan manusia dengan robot sebelum tahun 2050 mendatang.

Dr Levy, pengarang buku Love and Sex with Robots, juga mengatakan, bahwa di masa depan, sudah akan menjadi awam untuk menemukan robot sex dengan wajah-wajah selebriti. (asp/dm)


Loading...
KOMENTAR ANDA
Berita Terkini Lainnya
Ide Unik di Jepang…! Acara Pemakaman Robot Anjing Sebelum Perangkat Kerasnya Didonorkan
- Selasa, 29 Mei 2018 - 17:26 WIB

Ide Unik di Jepang…! Acara Pemakaman Robot Anjing Sebelum Perangkat Kerasnya Didonorkan

Di pinggiran Tokyo, satu kuil Buddha 'berpikiran maju' telah membuat kehebohan lewat ritual pemakaman bagi 'hewan peliharaan' yang sangat istimewa.Dalam ...
Setelah Ultah ke-104, Ilmuwan Australia Ini akan Melakukan Perjalanan Kematian Mahal ke Swiss
- Selasa, 1 Mei 2018 - 14:36 WIB

Setelah Ultah ke-104, Ilmuwan Australia Ini akan Melakukan Perjalanan Kematian Mahal ke Swiss

Australia akan kehilangan salah satu ilmuwan terkenalnya dalam pekan ini. Itu, setelah akademisi David Goodall, hanya punya satu keinginan saat ...
Pemuda 23 Tahun ‘Terjebak’ Dalam Tubuh Bayi Ini
- Jumat, 27 April 2018 - 00:30 WIB

Pemuda 23 Tahun ‘Terjebak’ Dalam Tubuh Bayi Ini

Seorang pria berusia 23 menghabiskan hidupnya seolah 'terjebak' di dalam tubuh mungil sesosok bayi seberat 5,6 kilogram. Dia tidak dapat ...
Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China
- Sabtu, 21 April 2018 - 17:13 WIB

Ayah Pencinta Gadget Sejati, Namai Putrinya Sesuai Merk Smartphone China

Banyak sekali orang yang mengabadikan nama-nama orang atau benda yang disukai menjadi nama anak. Seperti yang dilakukan seorang ayah asal ...
Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera
- Rabu, 11 April 2018 - 11:42 WIB

Kepingan ‘Tanah Dewata’ di Pulau Sumatera

Aroma dupa langsung tercium saat baru tiba di Kampung Bali. Ya, kampung yang terletak di Dusun VI, Kampung Bali Cipta ...
Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan
- Minggu, 1 April 2018 - 10:21 WIB

Habiskan Waktu Saat Libur Paskah, Sebagian Warga Inggris Terkapar di Jalan

Penggila pesta di Newcastle dan Birmingham membanjiri kota di malam kedua jelang Jumat Agung, Jumat (30/3/2018) waktu setempat. Tak peduli ...